Cara Jitu Agar Ereksi Super kuat Kokoh Dan Tahan Lama

Sebagai seorang suami Bisa menahan ereksi lebih lama dan tetap kuat dan kokoh adalah merupakan kebanggaan yang luar biasa,tapi saat ini dimana rutinitas kerja yag padat dan konsumsi makanan yang sehat membuat gaya hidup sehat tidak bisa kita lakukan sehingga banyak para suami memiliki problem dalam hal ereksi seperti mudah loyo atau lemas dan mudah keluar sebelum istri orgasme.


Hal ini menjadi tekanan batin bagi sang suami sehingga menjadikan hubungan intim dengan sang istri menjadi kurang nikmat atau bahkan bisa menjadi minder ketika akan berhubungan intim dan akan menyebabkan uring-uringan yang nggak jelas.

Oleh karena itu sebagai suami sudah selayaknya mengetahui cara agar kita bisa ereksi kuat dan tahan lama , Inilah hal - hal yang harus kita lakukan agar bisa ereksi kuat dan tahan lama :

  1. Berhenti merokok dan minum-minuman keras. Karena merokok bisa mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan jaringan penis sehingga dengan demikian akan menyebabkan ereksi anda tidak menjadi kuat dan mudah loyo.
  2. Rutin Melakukan senam kegel dan Jelq,sebab latihan ini akan membuat aliran darah kepenis makin lancar sehingga ereksi akan menjadi kuat dan tahan lama. Mau tahu cara senam kegel dan jelq silahkan googling aja .
  3. Minum Jahe Merah. Dengan minum jahe merah akan membakar gairah serta menjaga vitalitas ,karena jahe merah merupakan viagra alami yang menyehatkan.
  4. Tidur Yang Cukup . Ini juga bisa menjadi penyebab kenapa anda tidak kuat ereksi lama karena jika anda kurang tidur aliran darah kepenis juga terganggu dan juga menganggu hormon anda.Jadi sebaiknya anda istrirahat atau tidur yang cukup.
  5. Hindari memakai Celana Ketat. Jadi mulai saat ini sebaiknya anda menghindari memakai celana ketat karena ketika Anda memakai celana ketat juga akan menghambat aliran darah kepenis sehingga menjadi tidak lancar dan ini juga akan menjadi penyebab anda tidak bisa ereksi lama jadi sebaiknya saat tidur anda tidak memakai celana dalam.
  6. Hindari konsumsi yang berlemak . Dengan anda mengkonsumsi hal-hal yang mengandung lemak berlebihan maka akan menurunkan tingkat testosteron dalam tubuh,yang pada akhirnya akan menurunkan frekuensi libido dan secara otomatis ereksi akan melemah
  7. Gunakan Gaya Klasik dan Doggy Style. Karena gaya ini akan mengakibatkan aliran darah kepenis akan lancar dan meningkat.
  8. Cukupi Asupan Karbohidrat. Karena karbohidrat sangat memiliki peran dalam memperbaiki fungsi ereksi . jadi kita harus cukup dalam mengkonsumsi karbohidrat dan juga jangan berlebihan.
  9. Berolahraga Yang cukup dan Rutin. Dengan berolahraga akan membuat tubuh segar dan juga aliran darah keseluruh tubuh akan lancar begitupula aliran darah kepenis sehingga akan memperkuat ereksi dan tahan lama.

Demikian hal-hal yang harus kita lakukan agar kita bisa memiliki ereksi kuat dan tahan lama sehingga anda kembali kuat dan bisa memberikan kepuasan kepada sang istri.

Para Suami Mau Senjatanya tambah panjang gede dan kuat tahan lama secara permanen dan alami silahkan gunakan ramuan warisan leluhur yang terpercaya ini klik gambar dibawah ini

Minyak Lintah

Minyak Lintah Asli Sudah Terpercaya Sejak lama dan merupakan warisan nenek moyang agar ereksi kuat tambah panjang dan tahan lama plus tambah gede Secara Permanen.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19:37

0 komentar:

Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia