Bahaya Dibalik Segarnya Buah Apel

Siapa sih yang nggak kenal dengan buah apel,semua orang pasti sudha mengenalnya bahkan manfaatnya,sebagian besar dari kita juga sudah mengetahuinya. Buah apel yang masak aakn terlihat dari perubahan warnanya ada yang warna merah,hijau dan kuning semua tergantung jenis apelnya.



Manfaat apel bagi kesehatan antara lain:

  1. Menurunkan Kolesterol jahat
  2. Mencegah kanker
  3. Memperkuat/meningkatkan system kekebalan tubuh
  4. Mencegah diabetes
  5. Mencerahkan kulit
  6. Mencegah penyakit jantung
  7. Membantu kinerja usus halus
  8. Melindungi Tulang
  9. Menyehatkan Rongga Mulut
  10. Menjaga Kesehatan Otak
Itulah dari beberapa manfaat buah apel yang bisa kita peroleh ketika kita teratur mengkonsumsinya dengan jumlah tidak melewati batas. Sebab jika kita mengkonsumsi buah apel sehari lebih dari 4 kali maka dapat merusak gigi,Dan kita juga harus mengetahui bahwa saat mengkonsumsi apel jangan sampai termakan bijinya,dikarenakan biji buah apel mengandung racun sianida,walau belum diketahui jumlahberapa banyaknya setiap biji buah apel mengandung sianida,tetap kita harus berhati-hati.
Selain itu juga apel yang ada dipasaran kebanyakan sudah diberi pengawet berupa lapisan lilin (wax) Oleh karena itu saat mengkonsumsi buah apel wajib kita cuci dengan sabun dan sangat baik kita cuci dengan sabun khusus buah dan sayur lebih aman. Yang banyak memiliki kandunagn lapisan lilin biasanya adalah buah apel yang berasal dari luar negeri.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:58
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia