Cara Murah Merawat Wajah Dengan Jeruk Nipis

Siapa sih...yang nggak mau memiliki wajah yang cantik dengan kulit wajah halus mulus kencang dan kinclong plus selalu terlihat mudah...?? Pasti semua wanita akan tunjuk tangan karena semua pasti pada mau...ya..kan..?. Merawat wajah nggak harus mahal,asal kita rajin dan kontinyu merawat wajah secara alami dengan bahan herbal yaitu jeruk nipis maka sudah pasti wajah kita akan kinclong nggak kalah dengan yang perawatan di salon mahal atau perawatan dengan kosmetik mahal. Dan sudah pasti aman tanpa efek samping.

Inilah langkah langkah mudah merawat wajah dengan jeruk nipi. Mula mula kita siapkan dulu jeruk nipisnya 1 buah sudah cukup. Selanjutnya bersihkan dulu wajah anda dari make up dan walau nggak pakai make up sebaiknya cuci dulu wajah anda dengan air bersih. Dan kemudian setelah wajah anda bersih sekarang belah jeruk nipis yang sudah anda siapkan tadi dengan pisau belah jadi dua dan langkah selanjutnya gosok-gosok hingga merata bagian wajah dan leher anda.Lalu biarkan hingga beberapa saat sampai kelihatan mengering masker jeruk nipis yang kita gunakan tadi,dan itu tandanya masker jeruk nipis sudah meresap masuk kekulit kita.

Nah selanjutnya bersihkan wajah anda memakai air bersih dan lap dengan handuk bersih dan lakukan perawatan menggunakan jeruk nipis ini minimal seminggu 3 kali. Perhatian saat menggunakan masker jeruk nipis ini mohon jangan sampai terkena sinar matahari langsung jadi berdiam diri dirumah aja saat pakai masker jeruk nipis. Dan juga bagi sebagian kulit wanita ada yang iritasi dengan air jeruk maka mohon dihentikan pemakaian masker jeruk nipis ini.

Demikian perawatan wajah dengan jeruk nipis nampak sederhana tapi manfaatnya sangat luar biasa bagi kulit wajah kita. Manfaatnya bagi kulit wajah antaralain:


  1. Menghilangkan jerawat
  2. Mengatasi wajah kusam dan berminyak
  3. Mencerahkan kulit wajah
  4. Menangkal radikal bebas
  5. Membuat kulit kencang dan terlihat muda
Semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua dan lebih hemat merawat wajah tapi hasilnya nggak kalah dengan perawatan yang mahal. Sampai jumpa ke tips tips berikutnya.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02:50
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia