Fakta Di Balik Segarnya Buah Dan Sayur Yang Mengejutkan

Dari segarnya buah dan sayur ternyata memiliki fakta yang mengejutkan kita,karena mengandung zat berbahaya karena bisa jadi tidak bersih atau tercemar bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita karena bisa jadi mengandung residu atau sisa pestisida yang disemprotkan saat penanaman atau saat berbuah.

Memang dampaknya bisa tidak terasa dalam waktu singkat atau seketika itu juga tapi memerlukan proses yang lama terutama saat antibody kita melemah hal yang mengganggu kesehatn kita akan timbul. Dalam jangka panjang residu pada buah dan sayur bisa mengakibatkan penyakit seperti kanker,tumor dan penyakit kronis lainnya yang membahayakan kesehatan badan kita.

Selain dari sisa penyemprotan pestisida bisa juga akibat dari proses penyimpanan, pemanenan,
pendistribusian dan proses pemasakan serta bisa juga ada kotoran yang menempel pada buah dan sayur yang mengandung logam berat dan ini juga membahayakan kesehatan tubuh kita.

Selain dari sisa pestisida atau ada kesalahan dari proses pemanenan hingga pendistribusian dan memasak,buah dan sayur juga kadang oleh oknum tidak bertanggung jawab sengaja diberi pestisida dengan tujuan agar lebih awet dan ini sangat membahayakan kesehatan kita. Oleh karena itu kita harus jeli karena buah dan sayur yang diberi pestisida berbahaya bisa kita lihat secara kasat mata dari tanda tandanya yaitu terlihat mengkilat,licin dan menarik dan tahan lama dari buah dan sayur yang alami.

Akibat buah dan sayur yang terlihat segar tapi  mengandung pestisida ataupun logam berat sangat membahayakan kesehatan kita diantaranya adalah

  1. Pada anak jika mengkonsumsi terus menerus sayur dan buah yang mengandung pestisida ataupun logam berat bisa menyebabkan menurunya kosentrasi,stamina tubuh dan berpengaruh pada perkembangan anak serta mempengaruhi kecerdasan anak.
  2. Pada laki laki dalam jangka panjang jika mengkonsumsi sayur dan buah mengandung pestisida akan mengakibatkan perubahan hormonal dah system reproduksi seperti hilangnya sifat sifat maskulin dan pada anak perempuhan seperti adanya perubahan orentasi seksual.
  3. Bagi ibu hamil akan mengakibatkan resiko keguguran spontan,berpengaruh pada pembentukan janin dan mengakibatkan kelainan bawaan.Serta bagi bayi yang dilahirkan akan beresiko terkena leukimia .
Oleh karena itu kita harus hati hati dalam mengkonsumsi buah dan sayur agar kesehatan tubuh kita terjaga,sebaiknya demi keamanan kita mengkonsumsi buah dan sayur organik dan dipasaran juga sudah ada banyak walau memang harganya sedikit mahal. Atau klau bisa kita budayakan menanam sendiri dilingkungan kita bisa menjadi kesibukan yang bermanfaat. Kita bisa menanam dengan system hydroponik karena bisa memanfaatkan lahan sempit. Saat ini sangat melonjak pengindap kanker bisa jadi imbas dari makanan yang tidak sehat seperti buah dan sayur berpestisida.

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua jangan lupa anda bagikan informasi ini pada saudara-saudara anda dan mari kita galakkan mulai sekarang menanam buah dan sayur sendiri dilingkungan kita. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:56
Product :

Tehnik Cepat Hamil

KHUSUS ORANG GAPTEK

Aneka Iklan

loading...