Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli SmartPhone

Smartphone kini sudah menjadi barang wajib kita miliki karena semakin majunya teknologi internet. Untuk Membeli Smartphone kita harus mengetahui hal hal berikut sebagai pertimbangan kenapa kita memilih  Untuk membeli Smartphone tersebut. Inilah hal hal yang harus kita perhatikan :
1.Layar
Saat membeli smartphone kita harus mengetahui resolusi layar smartphone yang kita pilih,karena jika resolusi rendah maka ikon dan teks agak buram,Sebagai contoh jika kita memilih Smartphone yang ukuran 5 inch maka pilihlah yang memiliki resolusi minimal 1280 x 720 pixel kalau yang Ukuran 4,5 Inch pilihlah yang memiliki resolusi minimal 960 x 540 dan sekali lagi jika ada yang lebih tinggi sebaiknya memilih yang lebih tinggi resolusinya.
2.Baterai 
Nah selain Layar kita juga harus memperhatikan Kondisi Baterai,karena sering kita ketahui bahwa smartphone android yang murah sangat boros baterai,Karena itu kita harus mengetahui daya tahan baterai.
3.Prosesor
Setelah mengetahui kekuatan batreai kita juga harus mengetahui kekuatan prosesornya,Sebaiknya kita harus memilih smartphone yang memiliki prosesor sebanding dengan kapasitas baterai sehingga baterai menjadi awet nggak mudah droop. Untuk Prosesor sebaiknya kita memilih yang dual core atau lebih baik dengan clock minimal 1 Ghz. Karena jika kita memilih yang singel core maka smartphone kita akan lelet jadinya nanti akan bikin bete.
4.Kamera
Pasti kita memiliki smartphone selain kita gunakan untuk telpon,sms dan browsing atau menjalankan aplikasi jaringan sosial pasti kita guankan juga buat memfoto atau selfi. Jadi kita juga harus memperhatikan resolusi sensor kamera kita berapa mega pixel. Agar hasil foto yang dihasilkan bagus dan maksimal. Yang terpenting jangan sekali kali memilih smartphone yang beresolusi VGA.
5.Software/Aplikasi
Dan yang terakhir kita harus memperhatikan softaware atau aplikasi yang ditanamkan di smartphone yang kita pilih. Kita harus mengetahui perbedaan kelebihan dan kekurangan menggunakan smartpone dengan OS Android ,OS Windows,Apple’s iOS.
Demikian hal hal yang harus diperhatikan saat membeli Smartphone agar kita tidak kecewa.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21:34
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia