Jurus Jitu Meningkatkan Gairah Istri

Anda sebagai istri sedang mengalami kebosan atau dengan kata lain tidak bergairah melayani suami , Stop jangan biarkan hal ini berlarut-larut yaa,soalnya akan menjadi bencana bagi pernikahan anda dikemudian hari.Bisa suami minta cerai atau jika tidak minta cerai suami main perempuan diluar dan akan menjadi penyebab hubungan anda tidak harmonis dengan suami.




Kali ini akan membahas tentang meningkatkan gairah istri,dengan cara alami.Tapi sebelumnya kita akan membahas dulu penyebab dari istri kurang bergairah,sebab banyak faktor yang mempengaruhi kenapa istri kurang bergairah atau menurun hasrat sexualnya. Inilah beberapa faktor besar yang mempengaruhi menurunnya gairah istri:

  • Istri mengalami stress berat 
  • Kurang istirahat terutama wanita karir yang dikejar dead line
  • Hilangnya kepercayaan diri,biasanya terjadi pada istri yang baru melahirkan
  • Tingginya hormon SHBG (sex hormone binding globulin) 
  • Akibat menggunakan kontrasepsi (Tapi tidak semua wanita yang pakai alat kontrasepsi menurun gairahnya,hanya sebagian saja)
  • Sedang menyusui
Itulah beberapa penyebab secara umum kenapa menurun gairah istri. Karena itu sebagai istri harus tanggap apa penyebabnya dan segera kita mencari solusinya agar pernikahan anda aman. Jangan malu berkonsultasi kedokter agar bisa diberi solusinya. 

Inilah makanan alami yang akan meningkatkan libido istri :
  1. Telur
  2. Coklat
  3. Strawbery
  4. Tiram
  5. Asparagus
  6. Daging Domba
  7. Alpukat
  8. Pisang
  9. Seledri
Itulah beberapa makanan yang alami bisa meningkatkan atau mendorong gairah wanita,konsumsilah secara teratur dengan porsi yang cukup jangan berlebihan.

Dan ada resep rahasia nenek moyang jika istri mengalami gairah sex menurun,maka bisa menggunakan ramuan dengan menggunakan bawang putih caranya adalah cukup tumbuk atau haluskan bawang putih,setelah halus lalu balurkan pada tulang ekor sambil diurut perlahan selama 10 menit. Tunggu sampai 15 - 30 menit lalu cuci bersih dan sekarang buat lagi ramuan 3 sendok makan madu masukan dalam gelas lalu beri air 1/4 air hangat kuku bukan yang panas yaaa...setelah itu campur dengan 1 butir telur ayam kampung ambil kuningnya saja yaa setelah itu aduk hingga rata lalu diminum. Dan minumlah ramuan ini setiap malam menjelang tidur. Jadi saat memborehkan ramuan bawang putih sekitar 1 jam sebelum tidur lalu dilanjutkan dengan minum ramuan  madu telur.

Selain menggunakan ramuan itu bisa juga dengan melakuakn refreshing atau jalan-jalan terutama digunung atau pantai agar merasakan suasana alam yang masih segar dan oksigen masih bersih,Jadi pilihlah tempat-tempat wisata yang masih alami belum terkena polusi.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01:22
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia