Kunci Keharmonisan Rumah Tangga


Dalam kehidupan berumah tangga kata keharmonisan menjadi hal penting yang harus diwujudkan dan menjadi tujuan setiap orang yang membina rumah tangga. Dalam mengarungi  kehidupan berumah tangga banyak onak dan duri atau dengan kata lain Banyak problem yang kompleks yang harus dihadapi oleh pasangan suami istri yang membina biduk rumah tangga. Dan kesemua onak dan duri atau problem problem rumah tangga itu harus dihadapi dengan bijak agar Bahtera rumah tangga yang kita bina tidak karam/tenggelam  sehingga akan meninggalkan puing puing kehancuran yang membuat trauma. Oleh karena itu kita sebagai pasangan suami istri harus mengetahui kunci keharmonisan rumah tangga agar bahtera rumah tangga yang kita jalankan tidak menabrak karang kehidupan.
Inilah beberapa tips kunci keharmonisan rumah tangga yang wajib anda lakukan sebagai pasangan suami istri :
Saling Memahami dan menghargai .  
Sebagai pasangan suami istri kita harus bisa memahami dan menghargai perbedaan baik sifat karakter pasangan kita,Karena Konflik Konflik Rumah tangga sebagian besar terjadi karena adanya sikap tidak saling menghargai  dan memahami antara suami-istri. Oleh karena itu pasangan suami istri harus selalu terbuka dan harus bisa jujur kepada pasangannya. Jika hal ini sudah diterapkan sikap saling memahami dan menghargai maka secara otomatis akan meminimlais terjadinya konfik yang bisa mengguncang bahtera rumah tangga kita.
Menjaga Komunikasi Antara Suami Istri.
Komunikasi atar suami istri harus terus terjalin setiap hari,agar terjalin kebahagian bersama karena dengannya kita selalu berkomunikasi dengan pasangan kita maka tidak akan terjadi hal saling mencurigai antar pasangan. Dan saat terjadi komunikasi suami istri harus bisa menjadi pendengar yang baik sehingga akan menjadi pasangan yang saling membutuhkan. Jadi sesibuk apapun kita komunikasi dengan pasangan jangan sampai hilang Agar terwujud keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.
Saling Memberi Hadiah
Hayooo coba hitung sudah berapa kali anda memberikan hadiah kejutan pada pasangan anda selama ini, Tanpa disadari memberikan hadiah kejutan pada pasangan kita akan membuat keharmonisan semakin terbina dan terjaga. Karena dengan memberikan hadiah walau sekecil apapun itu bentuknya tapi akan memberikan kesan yang dahsyat bagi pasangan kita. Jadi butiran butiran cinta diantara mereka akan selalu terjaga didalam hati.  Yuk mulai sekarang berikan hadiah kejutan pada pasangan anda nggak harus menunggu moment penting, Pokoknya ketika anda memiliki kesempatan berikanlah hadiah kejutan pada pasangan anda bisa berupa makan bersama diluar,atau membelikan barang yang disukai pasanga kita atau barang barang yang menurut anda penting untuk pasangan anda.
Memberikan Kebahagian Diranjang
Sebagai pasangan suami istri kebahagian batin sangat penting juga dan bahkan karena gara gara kebahagian batin tidak terpenuhi banyak pasangan suami istri akhirnya berpisah alias cerai. Jadi kita harus pintar memberikan servis pada pasangan kita saat diranjang. Usahakan anda harus bisa memberikan kebahagiaan batin pada pasangan anda,jika Anda sebagai suami atau istri memiliki masalah dalam hal masalah ranjang segeralah mencari solusinya jangan biarkan berlarut larut karena ini nanti akan menjadi problem besar yang akan mengahancurkan batera rumah tangga .Dengan memberikan kebahagian batin secara rutin dan penuh inovasi yang tetap mengacu pada norma norma agama maka keharmonisan rumah tangga akan terwujud dan akan menjadi langgeng selamanya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21:46
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia