Kunyit Dan lada Hitam Sembuhkan Nyeri sendi Secara Alami

Nyeri sendi kebanyakan dialami oleh orang yang sudah lanjut usia,tapi saat ini yang masih mudapun bisa terserang nyeri sendi. mengapa ini bisa terjadi,banyak faktor yang menjadi penyebabnya tapi secara umum karena disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat seperti jarang olah raga,makan makanan yang kurang sehat.

Karena itu saat ini akan dibahas tentang ramuan untuk menghilangkan atau menyembuhkan nyeri sendi secara alamai sehingga sudah pasti aman. sekarang siapkanlah bahan bahan untuk membuat ramuan nyeri sendi yaitu kunyit 4 ruas,lada hitam bubuk 1 sendok teh, 1 sendok makan minyak sayur dan air 5 sendok makan.

Mula mula kupas dan bersihkan kunyit dan diparut kemudian berikan air 5 sendok kemudian peras dengan disaring kedlam gelas kemudian masukan bubuk lada hitam yang sduah disiapkan tadi, selanjutnya masukan minyak sayurnya tadi lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu siap digunakan dan cara memakai ramuan ini adalah dioleskan didaerah yang sakit atau didaerah yang sendinya nyeri.

Perhatian saat memakai ramuan ini jangan kena air dulu yaa bagain yang diolesi ramuan agar meresap dulu sehingga khasiat herbalnya nggak hilang terkena air,klau langsung kena air. Dan gunakan herbal ini malam ketika akan tidur dan saat pagi.Lakukan secara kontinyu hingga benar benar ada perubahan atau sembuh total.

Demikian herbal nyeri sendi yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat dan bisa benar-benar membantu Anda yang saat ini terkena nyeri sendi. Dan jangan lupa tetap berolahraga ringan tiap pagi atau sore hari agar tulang kita juga tetap menjadi kuat dan agar metabolisme tubuh berjalan normal sehingga akan membuat anda tetap sehat.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:26
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia