Resep Cantik Awet Muda Pakai Masker Kunyit Buatan Sendiri

Wajah cantik adalah anugrah yang harus bisa kita jaga,sebagai tanda rasa syukur kita telah dianugrahi wajah cantik. Perawatan untuk memelihara kecantikan saat ini emang sungguh luar biasa masah. Oleh karena itu sebagaian wanita ada yang mempersiapkan biaya perawatan kecantikan tiap bulan hinga puluhan juta lebih.


Tapi untuk merawat kecantikan ada kok cara murah yang nggak perlu mengeluarkan biaya mahal. Rahasianya adalah membuat sendiri resepnya,selain bahannya jelas aman hasilnya juga alami. untuk merawat wajah kita yang cantik bisa kok kita pakai masker kunyit.

Untuk membuat masker kunyit kita harus mempersiapkan 1 sendok makan bubuk kunyit, 3 sendok perasan/sari kunyit dan madu serta yoghurt.

Cara membuat masker kunyit :

  1. Pertama siapkan wadah seperti mangkok lalu masukan sari kunyit 3 sendok makan
  2. Masukan bubuk kunyit 1 sendok makan aduk perlahan hingga rata
  3. Lalu masukan madu dan yoghurt dan kembali diaduk hingga merata alis tercampur semua bahan dengan rata.
  4. Siap digunakan
Cara menggunakan masker kunyit sama dengan masker lainnya oleskan pada wajah hingga merata , seperti biasa hindari pada area mata dan bibir.Diamkan masker kurang lebih 15 menit saja jangan lama-lama karena kunyit memiliki zat warna yang sulit hilang. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Manfaat Masker Kunyit :
  • Menghilangkan minyak berlebih pada wajah
  • Melindungi wajah dari sinar UV
  • Mencegah penuaan dini
  • Anti Pigmentasi
  • Anti septik alami bagi kulit kita
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengurangi garis-garis halus pada wajah
Demikianlah cara membuat dan manfaat masker kunyit untuk wajah kita.Gunakanlah masker ini secara rutin dan teratur selain membuat wajah kita cantik alami dan pastinya tidak membuat kantong kita bolong alias biayanya lebih murah jadi kita bisa menghemat biaya kecantikan kita. Tapi tetap hasilnya nggak kalah dengan masker-masker mahal di salon-salon atau SPA terkenal


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20:19
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia