Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung S7 EDGE

Samsung perusahaan dari korea ini meluncurkan smartphone Samsung S7 EDGE dan resmi masuk indonesia sekitar bulan maret 2016 dan acara peluncuran samsung S7 EDGE diadakan di Ritz Carlton Hotel Indonesia. 

Samsung S7 EDGE membawa Teknologi Dual Pixel yang memungkinkan kamera dapat menangkap fokus dengan waktu sekitar 0,2 detik,kamera belakang berukuran 12 mega pixel dan yang depan 5 mega pixel dan menggunakan software OS android marshmallow, CPU : Exynos 8890 Octa (Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53),Layar : Curved Super Amoled Display 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density),Ram : 4 GB,Memori : 32 GB (Support MicroSD),Konektivitas : Dual Sim, 4G LTE,dan Baterai : 3600 mah.

Samsung S7 EDGE saat ini yang baru dibandrol dengan harga Rp.10.500.000. Samsung S7 ini juga memanjakan para gamers karena adanya fitur vulkan API,dengan fitur ini para gamers bisa memainkan game dengan detail grafis berkwalitas dan mampu meredam lagging. Dan fitur lainnya adalah adanya ODAP yaitu always on display,yaitu mampu menampilkan kalender dan waktu walau dalam keadan tidak aktif serta S7 EDGE dilengkapi dengan tambahan fitur EDGE UX yaitu untuk menampilkan lebih banyak aplikasi pada EDGE screen.

Dari seabrek kecanggihan yang dimiliki oleh samsung EDGE S7 tetap memiliki kelemahan atau kekurangan,yaitu baterai non removable atau tidak bisa dilepas jadi agak merepotkan saat baterai mengalami kerusakan.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:09
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia