Tutorial WordPress Pemula

Sukses Jadi Sales Beromzet Dahsyat Jilid 2

loading...

Setelah kemarin kita membahas tentang makna sales yang pada kesimpulannya profesi sales adalah profesi yang mulia dan sangat dipetingnkan keberadaannya dalam sebuah perusahaan,karena tanpa adanya sales maka perusahaan tersebut tidak akan berkembang dan bahkan akan gulung tikar alias bangkrut.


Kali ini kita akan membahas lebih jauh lagi tentang sales sehingga yang saat ini sedang berprofesi sebagai sales akan selalu tambah semangat dan akan memberikan cambukan pada kita untuk bisa lebih giat dan mengembangkan kemampuan kita dalam bidang persalesan. Emang jika kita tanya pada remaja kita yang duduk di bangku sma dan kuliahan pasti sudah bisa dikatakan 100% mereka tidak mau klau disuruh memilih jadi sales. Dan mereka sudah pasti memilih kerjaan yang menurut mereka terbaik seperti jadi PNS ,TNI,POLISI,DOKTER,karyawan  tetap atau staf di kantor perusahaan yang bonafit. Jadi intinya nggak ada yang mau jadi sales dengan berbagai alasan dengan alasan klasik yaitu :

  1. Gengsi/Malu
  2. Takut dikejar Target
  3. Profesi sales masih dianggap remeh/rendah dilingkungan sekitar kita.
Tiga problem inilah yang menjadikan momok bagi orang yang mau menggeluti profesi sales. Mereka berpikir sekolah tinggi-tinggi kok akhirnya jadi sales gengsi dong..? . Jadi kita yang sedang berprofesi sales atau yang akan berprofesi sales harus bisa mendobrak tembok alasan klasik tersebut sehingga kitab bisa jadi sales yang handal dan sangat dibutuhkan perusahaan. Contoh gampang aja jika sebuah show rom mobil tidak memiliki sales yang ahndal maka sudah dapat dipastikan dalam hitungan bulan mereka akan tutup,jadi bisa kita lihat betapa pentingnya profesi sales itu untuk kemajuan sebuah perusahaan.

Sebenarnya tanpa kita sadari jiwa sales itu sudah terlahir sejak kita masih bayi baru lahir,kok bisa...? yaaa betul kita ambil contoh ketika kita bayi dan kita sedang lapar atau haus maka naluri sales kita juga lahir kita menjual dengan menangis agar ibu kita segera memberi makan atau minum ASI,jadi sejak kecil kita sudah jadi sales.Seandainya kita tidak punya jiwa menjual saat bayi maka sudah dipastikan kita dikatakan memiliki kelainan bukan? Jadi ketika kita melangkah menjadi sales maka kita harus bisa membuang rasa malu dan gengsi seperti ketika kita bayi  nggak malu-malu ketika kita haus atau lapar kita langsung nangis agar segera diberi makan atau asi.

Ketika kita sudah berhasil membuang rasa gengsi dan malu selanjutnya kita harus belajar komunikasi yang tepat saat menghadapi konsumen sehingga mereka akan membeli produk atau jasa yang kita tawarkan tanpa ada paksaan atau karena kasihan melihat kita. Jadi disini akan terlihat keprofesionalan kita dalam menawarkan barang atau jasa kita. Dengan trik komunikasi yang menanamkan kata-kata hipnotis dalam penawaran kita maka sudah dipastikan konsumen kita akan membeli produk atau jasa kita dengan suka rela bahkan bisa terjadi repeat order nantinya. jadi kita harus bisa menyusupi dalam setiap kata-kata kita saat menawarkan produk dan jasa kepada konsumen dengan kata-kata yang menhipnotis (menghipnotis disini bukan berarti kita mmebuat mereka tidka sadar bukan itu maksudnya tapi menyentuh bawah sadar mereka akan pentingnya produk atau jasa yang kita tawarkan). Jadi setiap kata yang kita ucapkan membuat perintah bawah sadar mereka untuk membeli yang kita tawarkan dengan meberikan alasan yang logis agar mereka tidak menyesal setelah membeli apa yang kita tawarkan. Jadi disini seorang seles tidak boleh sekali-kali berbohong tentang produk atau jasa yang kita tawarkan tersebut.

Menurut para ahli inilah beberapa kata yang mengandung hipnotis yang bisa mempengaruhi bawah sadar calon konsumen kita :
Anda – mewah – gratis – pakar – hebat – penemuan – mudah – cepat – dijamin – uang – baru – canggih – super – mega – terbukti – hasil – luar biasa – terobosan – rahasia – pribadi – kontan – mengejutkan – terperanjat – tersembunyi – keuntungan.

Jadi kita harus bisa memilih kata -kata tersebut diatas dan kita masukkan dalam setiap percakapan kita dengan calon konsumen kita sebelum melakukan closing. Jadi mulai saat ini kita harus bisa memilih dan mencari referensi kata-kata hipnotis yang bisa kita masukkan saat menawarkan produk kita pada konsumen .

Demikian artikel tentang sales pada jilid 2 ini dan akan kita sambung lebih dalam pada pembahasan berikutnya di jilid 3 .Jadi silahkan nantikan sambunagn pembahasan sales dijilid kita.Terimaksih salam sukses.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:23

0 komentar:

Product :

Tehnik Cepat Hamil

KHUSUS ORANG GAPTEK

Aneka Iklan

loading...