Tips Mudah Menghilangkan Bulu BuLU Halus

Sebagian wanita memiliki kelebihan bulu bulu halus yang berada di kaki,ketiak dan juga lengan. Sebagian dari kita ada yang merasa terganggu,kali ini ada cara mudah dan ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu halus tersebut secara alami.

Caranya adalah dengan menggunakan daun cabai,Pasti banyak diantara kita masih belum percaya yaa kenapa kok daun cabai bisa menghilangkan bulu bulu halus kita, Itu semua karena daun cabai mengandung lasparagine dan capsaicicineLasparagine berfungsi sebagai anti kanker yang mampu membunuh sel-sel pertumbuhan dan pembelahan sel yang sangat cepat sehingga zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel akar rambut. 

Caranya sangat mudah cukup anda sediakan 5 - 10 lembar daun cabai dan 2 buah cabai merah,lalu tumbuklah kedua bahan tersebut sampai halus setelah itu siap digunakan dengan cara usapkan hingga merata ramuan tadi kedaerah yang ingin kita hilangkan rambut/bulu-bulu halusnya,Diamkan hingga 30 menit yaa agar ramuan masuk kedalam kulit kita.Setelah itu cabut bulu bulu halus dengan pingset atau waxing menggunakan selotip atau lakban. setelah halus maka bulu bulu halus akan tidak keluar lagi.

Emang mungkin menurut anda agak ribet tapi hasilnya akan luar biasa karena dengan menggunakan ramuan itu secara teratur akan mendapatkan hasil yang permanen. Jadi setelah bersih kita tetap setiap pagi atau sore menggunakan ramuan itu  sampai minimal  10 hari secara teratur.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18:21
Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia