Wedang Rama Sinta Wuyung Cocok Buat Suami Istri Untuk Membakar Libido

Saat ini banyak ditemukan kasus dimana suami dan istri selalu sibuk dengan rutinitasnya,sehingga susah untuk melakukan kemesraan bersama,waktu untuk intim berdua juga terasa hambar karena masing-masing pasanga suami istri banyak mengalami stres karena tekanan kerja dikantor masing-masing. Sehingga tanpa disadari hubungan suami istri tidak kelihatan harmonis.






Untuk itu kali ini kami menyiapakan suatu ramuan yang bisa membuat anda dan pasangan anda menjadi mesra kembali,dengan ramuan khusus yaitu wedang rama sinta wuyung yang dibuat dari bahan-bahan yang mudah kita jumpai,dan wedang/minuman ini sangat cocok Anda sajikan saat berdua saja bersama suami/istri Anda.

Untuk membuat Ramuan Wedang Rama Sinta Wuyung silahkan siapkan bahan-bahanya :
  1.  Buah Alpukat  Mentega 1 buah 
  2.  Dark Coklat/coklat hitam 1 sachet ( atau sesuai selera)
  3.  Bubuk Cabe 1-2  sendok teh
  4.  Air Putih Secukupnya
  5.  Gula Pasir Secukupnya/sesuai selera
  6.  Susu Kental Manis Secukupnya


Cara Membuat Ramuan Wedang Rama Sinta Wuyung :
  1. Silahkan Masukan Alpukat kedalam blender bersama dark coklat,bubuk cabe,gula dan air putih Kemudian silahkan Anda Blender . Setelah selesai diblender silahkan anda masukan dalam gelas Yang sudah anda persiapkan.
  2. Kemudian silahkan berikan susu kental manis sesuai selera yaa...sebagai topping.
  3. Wedang Rama Sinta Wuyung siap Anda Nikmati


Untuk menemani minuman  Wedang Rama Sinta Wuyung biar tambah greng ini sebaiknya anda sediakan Pisang Coklat atau bisa juga pisang bakar keju bisa anda beli atau buat sendiri .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 02:21

1 komentar:

vartanbabst said...

Play free Slots Casino games - Mapyro
Play all the free Slots games at 구리 출장샵 Mapyro! Play slots, table games, video poker, bingo, blackjack & more using 화성 출장안마 the latest and greatest Slots 진주 출장샵 Bonuses and 성남 출장샵 Free Spins 군포 출장마사지

Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia